(Last Updated On: September 26, 2019)

Dengan seiring berjalannya waktu, banyak sekali yang membangun bisnis online. Bisnis online kini sedang merajalela di kalangan anak muda loh.

Bisnis online memang mudah di buat dan mudah menguntungkan di banding bisnis offline. Bisnis online murah bahkan ada yang gratis, sedangkan bisnis offline mengeluarkan biaya yang mahal, misalnya membayar sewa gedung, menggaji pegawai dan lain-lain.

Bisnis online dapat dikunjungi oleh seluruh dunia sedangkan bisnis offline jangkauan pengunjungnya terbatas. Bisnis online keuntunganya banyak dan sedangkan bisnis offline keuntunganya tergantung dari modal.

Dengan memiliki bisnis onlne di rumah tentu harus menggunakan jaringan internet yang cepat. Internet yang cepat cocok untuk di rumah dengan menggunakan Groovy. Kenapa? ya karena Groovy menggunakan teknologi jaringan kabel fiber optik sampai ke dalam rumah (FTTH) sehingga dapat menghadirkan layanan internet yang cepat dan murah dengan kapasitas besar.

dapat disimpulkan bahwa bisnis online mudah di gunakan dan mudah mendapatkan keuntungan, oleh itu bisnis yang sudah terlanjur offline dapat di kombinasikan dengan bisnis online agar mendapatkan keuntungan yang maksimal.

Selamat berbisnis kaula muda! 🙂

Write A Comment