(Last Updated On: November 10, 2018)

Internet TV Indonesia menjadi hiburan yang primer saat ini. Semua aktivitas yang akan kita lakukan berbasis pada jaringan internet. Dan kita akan merefresh pikiran kita melalui channel TV.

Internet Indonesia

Internet Indonesia

Di era digital semua akses yang kita gunakan pasti berbasis pada koneksi internet. Contohnya, sekarang ini beberapa tempat makan sudah menggunakan system berbasis internet. Jika kita ingin memesan, kita disediakan tab agar masakan yang kita pesan bisa langsung ke system mereka. Jadi, mereka tidak perlu menggunakan waiters untuk mencatat pesanan dari customer. Sistem ini menggunakan koneksi internet agar bisa sampai pada pelayan restoran dengan cepat.

Tidak hanya pada restoran tapi untuk aktivitas kita pasti menggunakan koneksi internet. Semua dari kita pasti pengguna smartphone bukan? Yes, smartphone yang kalian miliki, pasti menggunakan koneksi internet. Koneksi yang dimiliki berupa jaringan seluler yang memiliki tingkat kecepatan dari mulai 3G hingga 4G. Namun untuk di Indonesia, sudah hampir semua jaringan seluler menggunakan kecepatan 4G.

Untuk di rumah kita pasti membutuhkan koneksi internet juga. Jika di rumah kita bisa menghemat dengan menggunakan paket WiFi yang sudah dipersiapkan oleh beberapa ISP. Paket WiFi dari ISP memiliki beberapa paket internet untuk kebutuhan setiap keluarga di rumah. Tujuan setiap ISP memberikan paket internet di rumah karena mengajak agar masyarakat bisa berhemat. Hemat akan kuota yang kita pakai melalui jaringan seluler. Dan kita bisa menggunakan koneksi internet menggunakan WiFi di rumah.

TV Indonesia

Internet Tv indonesia

Selain internet untuk membantu aktivitas masyarakat membutuhkan TV. Untuk penggunaan TV sendiri mungkin lebih ke bagian hiburan setiap masyarakat. Dengan menonton acara TV, masyarakat bisa merefresh pemikiran mereka. Dan kita bisa mendapatkan informasi terupdate baik dari dalam negeri atau internasional.

Kebanyakan dari kita di era sekarang ini, lebih menyukai channel internasional. Banyak faktor yang membuat dari kita berpaling dari stasiun televisi yang berbasis Nasional. Sebenarnya, stasiun televisi nasional sudah banyak memberikan program terbaik mereka di TV Indonesia.

Beberapa channel TV Indonesia yang cukup banyak peminatnya :

Metro TV

Channel TV ini banyak diminati karena program berbasis berita yang 24 jam dan beberapa acara unggulan seperti I’m Possible, Q&A, Prime Talk, dll.

Kompas TV

Channel TV yang hampir sama seperti Metro TV. Dimana tayangan berbasis pada berita 24 jam. Yang membedakan hampir semuanya berbasis pada informasi berita tanpa adanya acara talkshow.

Global TV

Channel TV yang bisa tidak hanya menyiarkan berita 24 jam. Ada beberapa acara Global TV selain berita/news diantaranya acara pencarian bakat (The Voice Kids Indonesia), Sinetron, Talkshow.  

TV One

Channel TV ini berbasis pada berita 24 jam. Sama seperti Metro TV, TV one hampir menyalurkan berita sama dengan Metro TV hanya nama programnya saja yang berbeda.  

iNews TV

Channel TV yang berbasis berita juga cukup banyak diminati. Channel yang dulu Sindo TV menjadi Inews ini selalu memberikan berita-berita yang up to date setiap saatnya.

Trans TV

Channel yang hampir sama dengan Global TV. Dimana channel ini tidak hanya berbasis pada berita 24 jam. Namun beberapa kategori, diantaranya film box movie, liga champion, Indonesia liga talkshow dan variety show.

Groovy Dengan Keluarga

Dengan adanya Internet TV di Indonesia semua akan bahagia. Kita dapat lihat dari aktivitas yang selalu kita lakukan sehari-harinya. Tidak bisa kita hindari aktivitas kita akan dibantu oleh koneksi internet. Kita bisa melakukan nonton live streaming atau nonton tv online melalui jaringan internet. Serta kita bisa siaran langsung dari channel TV Indonesia mengenai breaking news yang ada di Indonesia.

Bersama menggunakan jaringan Groovy

Groovy selalu memberikan kebahagiaan untuk kita semua, karena Groovy akan memberikan paket internet beserta TV Kabel untuk keluarga tanpa buffering semua di Indonesia. Dengan memiliki harga paket yang bersahabat yang pasti membuat keluarga semua Groovy. Kelebihan yang dimiliki internet yang unlimited speed dan memberikan 45 channel sudah termasuk channel internasional dan TV nasional.

Ayo Kita Groovy bersama keluarga dengan Internet TV Indonesia!

Groovy Logo

Groovy Your Facility!


Write A Comment