(Last Updated On: April 12, 2019)

Hai, Kawan! Lagi lagi saya ingin membahas hal yang nggak jauh-jauh dari ISP nihh! Eitsss tapi untuk kali ini, saya mau bahas yang berbeda dari yang biasanya loh. Penasaran nggak?? Penasaran kan. Hehe. Yuk, ikutin terus untuk baca artikel ini. Semoga bermanfaat 🙂

INTERNET UNTUK BISNIS DI RUMAH??? EMANG BISA?

Jangan salah, internet juga bisa digunakan dan dibutuhkan di rumah. Bahkan, kebutuhan personal dilakukan melalui internet. Misalnya, memesan jasa laundry, cleaning service untuk di rumah, pijat, hingga tata rias. Dengan merambahnya kebutuhan internet untuk semua segi kehidupan ini, penyedia internet rumah pun banyak dicari.

Tau nggak sih? Di Indonesia ini terdapat banyak sekali provider internet terbaik. Di antaranya ada juga internet yang menggunakan kabel. Tentunya, layanan ini tersedia untuk bisnis maupun rumahan. Bisnis di rumah pun juga bisa. Nah, bagi kamu yang ingin memasang internet di rumah untuk menjalankan bisnis atau apapun, berikut ini saya akan berikan referensi penyedia internet terbesar dan paket layanan terbaik untuk kamu.

Internetan di rumah juga ada keuntungannya loh…

internet rumah murah unlimited

Keuntungannya antara lain:

Pertama, kita bisa download atau upload, bisa nonton, dan eksis di media sosial sepuasnya.

Kedua, lebih nyaman.

Ketiga, kita bisa berkumpul bersama keluarga maupun lewat video call.

Keempat, anak-anak tidak perlu lagi ke warnet.

Kelima, lebih hemat dibandingkan mengisi kuota 1-2 kali seminggu.

Keenam, kita juga bisa nyantai seperti gambar di atas sambil berbisnis.

Provider internet terbesar di Indonesia untuk memulai bisnis di rumah

internet rumah murah unlimited

First Media

First Media dianggap memiliki koneksi internet yang andal dan layanan TV kabel yang terkemuka pasarannya. Terdapat 167 channel lokal dan international dengan kualitas High Definition (HD) 4K, kualitas suara Dolby Digital 5.1, aspek rasio 16:9, resolusi 1080i dan 2 juta pixels sehingga 5x lebih jernih.

MyRepublic

Mereka memiliki paket dari harga Rp289.000 sampai Rp999.000 dengan kecepatan mencapai 300 Mbps. Walau saat ini MyRepublic belum memiliki jangkauan daerah yang luas, tetapi di kota-kota besar di Indonesia telah tersedia layanan MyRepublic. MyRepublic juga merupakan satu-satunya penyedia internet yang memberikan paket khusus untuk gamer.

Biznet Home

Biznet menyediakan paket combo internet dan TV kabel atau paket internet rumah saja. Walau layanan internetnya tidak secepat layanan dari ISP lainnya, Biznet Home menawarkan kecepatan upload dan download yang sama. Sehingga jika Anda memilih kecepatan download 50 Mbps, Anda juga dapat menikmati kecepatan upload 50 Mbps.

MNC Play

MNC Play menggunakan teknologi Fiber To The Home (FTTH), MNC Play menyediakan jaringan kabel fiber optik 100% di seluruh jalur sampai ke rumah Anda. Tidak seperti media penghantar lainnya yang menggunakan kabel tembaga, dengan teknologi FTTH internet provider MNC Play siap menyediakan jaringan berkapasitas hingga 2.5 Gbps. MNC Play menawarkan paket internet dengan kecepatan mulai dari 7 Mbps hingga 1 Gbps.

Indihome Fiber

Di mana pun kita berada di Indonesia, layanan IndiHome Fiber siap melayani Anda. Tentu saja ini karena Telkomsel merupakan perusahaan telekomunikasi terbesar di Indonesia. Anda dapat memilih paket dari IndiHome yang beragam dari segi kecepatan internet, jumlah layanan dan harga. Anda bebas memilih antara kecepatan dari 10 Mbps hingga 100 Mbps dan tambahan layanan TV kabel ataupun telepon rumah.

CBN

CBN menyediakan jaringan internet fiber optik dan wireless broadband dengan pilihan kecepatan hingga 1 Gbps. Fiber optik yang ditawarkan memiliki jaringan Fiber To The Home (FTTH) dan No Fair Usage Policy. Sedangkan jaringan Wireless broadband tersedia untuk perumahan dan juga mall. Harga terendah paket untuk pilihan internet rumah mulai dari Rp299.000 per bulan dalam penggunaan internet, dengan kecepatan 15 Mbps.

GIG Indosat

GIG dari Indosat merupakan provider internet dengan layanan internet kecepatan hingga 1 Gbps dengan berbagai fitur menarik. Anda tidak akan memerlukan TV kabel dengan GIG selama Anda diberikan layanan iflix dan perangkat Google Chromecast.

Sayangnya, tidak semua ISP atau perusahaan provider internet yang menawarkan harga paket WIFI murah benar benar memberikan layanan dan kualitas yang menjanjikan. Apalagi biaya operasionalnya jor-joran untuk promosi tapi tidak disertai dengan peningkatan kualitas jaringan serta layanan. Lalu? Apa sih provider terbaik penyedia paket Wifi unlimited paling murah untuk keluarga ?

BERALIH KE GROOVY!

internet rumah murah unlimited

Tau nggak sih guysss…
Groovy menyediakan paket internet yang disertai dengan TV Kabel loohh. Hal ini membuat kamu lebih puas dan lebih hemat jika ingin berlangganan internet dan TV kabel. Tentunya Groovy menyediakan paket internet murah dan unlimited untuk kamu pakai sambil berbisnis di rumah.

Internet Rumah Murah Unlimited

internet rumah murah unlimited

Groovy memberikan paket internet bulanan di bawah 300ribu/bulan yaitu mulai dengan 249ribu. Dengan biaya segitu, teman-teman sudah bisa menikmati 5GB/daily usage, unlimited speed, WiFi access point, include Tax, dan yang paling penting static IP Address yang memberikan keamanan lebih daripada ISP lain. Groovy juga memakai kabel Fiber Optic (FO) langsung sampai ke rumah customer yang membuat bandwidth yang diterima lebih tinggi. Sedangkan ISP lain, hanya memakai kabel Fiber Optic (FO) sampai ke server terdekat kemudian di sambungkan dengan kabel koaksial untuk sampai ke rumah customer.

Informasi tentang Groovy yang lebih detail, teman temen bisa cek di sini untuk internet rumah murah unlimited yang sesuai dengan kebutuhan kamu.

Write A Comment