(Last Updated On: October 17, 2019)

Kegiatan bernama Green playdate yang dilakukan pada hari sabtu 12 Oktober 2019 di Gazebo ini yang teletak di Taman Puspita Indah. Kegiatan ini diikuti oleh banyak warga penghuni perumahan Pondok Indah mulai dari usia balita hingga lansia. Kegiatan ini juga diikuti beberapa tenant seperti Bank CIMB Niaga, Susu Greenfield, Penerbit Buku, dan Komunitas Hijau Pondok Indah (KHPI) yang menawarkan beberapa tanaman.

Selama mengikuti kegiatan Groovy Hero melakukan interaksi langsung dengan beberapa anak – anak dan warga yang lainnya. Pada kegiatan ini, kami menyediakan speed test yang bisa dilihat oleh warga mengenai kecepatan internet yang ditawarkan oleh Groovy.

Pada saat melakukan interaksi dengan warga Groovy Hero juga membagikan balon Groovy kepada anak – anak dan membagikan brosur kepada orangtuanya. Selain itu, terdapat beberapa warga yang menghampiri booth Groovy dan menanyakan produk Groovy itu sendiri.

Beberapa pertanyaan yang ditanyakan oleh warga biasanya berupa “Berapa harga pada setiap paketnya”. “Berapa bandwith yang didapatkan?”, “Apakah sedang ada promo?”, “Apakah daerah Pondok Indah sudah tercover?” “Dimana saja area yang sudah tercover oleh Groovy?”. Pertanyaan – pertanyaan yang diberikan dapat dijawab oleh setiap Groovy hero dengan baik dan groovy hero juga menjelaskan mengenai setiap produk yang ditawarkan Groovy.

Dan kita mengharapkan dapat selalu memberikan pelayanan terbaik untuk calon pelanggan atau yang sudah berlangganan dengan Groovy internet. Untuk kalian yang ingin mengetahui detail Groovy bisa cek link disini ya..

Write A Comment