(Last Updated On: December 24, 2019)

Hai Groovy nation… gimana nih kabar kalian kali ini bareng aku, kita mau bahas game yang udah psati sering kalian denger yaitu Dota 2. Nah genre game moba ini yang sudah mendunia pasti sudah tak asing lagi bukan di telinga kalian, apa lagi buat kalian para gamers. Karena bagi seorang pemain dota 2, dota bukan lah sebuah game lagi, tapi sudah seperti pasangan hidup bagi kita , karena aku juga merasakannya sebagai player dari dota 2 yang sudah menghabiskan waktu selama 2500-an jam di dalam game Dota 2.

Nah akhir-akhir ini sepertinya valve membuat sebuah feature baru untuk kalian para pecinta game Moba Dota 2 , yaitu dengan mengeluarkan sebuah game baru yaitu Dota Underlords yang masih menggunakan nama besar dari Dota. dan menggabungkannya dengan genre game yang sedang booming.

Dota Underlords

ketika genre game yang satu ini sedang hits.. yaitu genre Auto chess valve merilis game dengan base Auto chess ini, di Dota Underlords hero yang di gunakan atau catur yag di gunakan menggunakan pion dari hero dota yang pasti nya sudah kita pahami atau sudah familiar bagi pemain Dota 2.

Tidak heran kebanyakan pemain dari Dota Underlords adalah bekas atau pemain dari Dota 2 juga. Namun sekarang dota underlord masih sedang tahap perkembangan dan banyak melakukan update-update dari bug fixed dan pengembangan performa.

Di game ini kamu bisa bermain layaknya Dota 2 ada sistem casual dan sistem ranked sedang kan game ini bisa dimainkan dengan party kalian sebanyak ber4 dan untuk multi player co-op nya bisa se-team dengan 2 player. Dengan update terbarunya banyak mengeluarkan hero hero terbarunya dan sekarang sudah ada Underlordsnya loh.

Dota 2 yang berubah ke Dota 3

Nahh sekarang kita mau bahas Game Dota 2 yang update terbarunya di patch 7.23, serta memunculkan 2 hero yang rilis terbaru yaitu VoidSpirit dan Snapfire.

Nah di patch terbaru ini player Dota 2 harus beradaptasi lagi dengan gameplay yang benar benar berbeda dari patch sebelumnya. Karena di patch kali banyak hero yang Aghanimnya di Reworks seperti hero Kunka yang ketika memiliki Aghanim menjadi over powers torentnya guys.

Kemudian di patch 7.23 ada 2 update yang benar-benar merubah gameplay dari dota 2 itu tersendiri. Makanya banyak player dota 2 yang menyebut munculnya pergantian era dota 2 ke dota 3. Nah apakah itu update 2 yang merubah gameplay dari Dota2 yaitu , yang pertama update adanya item jungle dan item jungle memiliki tikatan level sampai 4 tier.

Kemudian di update ke-2 nya sekarang di dota memiliki 2 outpost yang menggantikan side Shop. Nah apa sih ke gunaan dari Outpost ini ? di outpost ini akan memberikan kalian vision yang lumayan besar dan membirikan EXP untuk seluruh hero dalam sebuah team.

Nah sungguh menarik bukan untuk kalian groovy nation. Sekarang bermain Dota 2 maupun Dota Underlords memberikan pengalam baru dalam bermain game karena ke-2 game tersebut tetap memberikan update dan feature-feature terbaru.

Write A Comment